PILIHAN JADWAL DIKLAT

tes

Di dalam Sistem Pengelolaan Barang Milik Daerah / Negara, Perubahan paradikma baru pengelolaan barang / aset daerah ditandai dengan dikeluarkannya Peraturan Pemerintah (PP) RI No. 27 Tahun 2014 mengenai Pengelolaan Barang Milik Daerah / Negara dan Permendagri RI No. 19 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah.
Pengelolaan aset / Barang daerah secara profesional dan modern dengan mengedepankan good governance, dalam hal ini dituntut agar mampu meningkatkan kepercayaan pengelolaan keuangan daerah dari masyarakat maupun stakeholder . Pengelolaan barang/aset milik daerah dalam pengertian yang dimaksud dalam Pasal 1 Ayat (2) dan Ayat (10) Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2014 adalah tidak sekedar administrasi semata, akan tetapi lebih maju berpikir dalam menangani aset daerah, dengan bagaimana meningkatkan efisien , efektivitas dan menciptakan nilai tambah dalam pengelolaan aset serta dapat meningkatkan nilai pendapatan asli daerah. (rec.Sosialisasi Permendagri No. 19 Tahun 2016)

Untuk meningkatkan memantapkan pemahaman mengenai Permendagri RI No. 19 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah. maka kami akan melaksanakan sosialisasi Permendagri RI No. 19 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah dengan tema Sistem dan TATA CARA PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH/NEGARA ( BMN/D ) yang diselenggarakan pada :



Berikut kami informasikan Biaya Bimtek Bidang Keuangan Daerah, Kepegawaian, Barang & Aset, Perpajakan, Kearsipan, Protokoler, Kehumasan, Aparatur Pemerintah, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Camat/Kelurahan/Desa, Pengadaan Barang/Jasa, Satpol PP, Diklat Perusahaan, BUMN/BUMD & Migas Pelatihan Keuangan, Bimtek Kepegawaian, Sosialisasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Seminar Perpajakan, Diklat Pemerintahan, Bimtek Barang dan Aset (Bimtek BMD) dan lain-lain untuk semester ke I & II yang diselenggarakan secara swadana dengan biaya kontribusi :
Rp. 4.500.000,- Harga sewaktu-waktu bisa berubah
(termasuk penginapan 3 malam Twin Sharing, Tas, Coffee Break, Lunch dan Makan malam)
untuk setiap peserta/Angkatan.